- MODEL PEMBELAJARAN GAYA BELAJAR VARK DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIVE
- EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM POSING PADA PEMBELAJARAN BASIS DATA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO-STAY TWO-STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT DIAGNOSIS DAN SETTING ULANG PERSONAL COMPUTER
- PENINGKATAN
HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE
SNOWBALL DRILLING (Studi
Kasus Pada Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung)
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED INQUIRY BERBASIS MODUL HTML UNTUK MENINGKATKAN
PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- EFEKTIFITAS
PENERAPAN MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN GRAFIS
UNTUK MENINGKATKAN INTERPERSONAL INTELLIGENCES SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X Multimedia SMK N 1 Indramayu - PENGEMBANGAN
DAN IMPLEMENTASI MOBILE LEARNINGBERBASIS J2ME
UNTUK MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI
- PENERAPAN
MODEL ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE,
INTEREST, ASSESSMENT, AND SATISFACTION) DALAM PEMBELAJARAN TIK (TEKNOLOGI INFORMASI
DAN KOMUNIKASI)
UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA - PEMANFAATAN
WEB BASED LEARNING UNTUK MENDUKUNG STUDENT CENTERED LEARNING
- PENERAPAN
METODE PEMBELAJARAN UNPLUGGED UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
PADA ASPEK KOGNITIF DALAM KONSEP DASAR TIK
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION)
DENGAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
PADA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM
PEMBELAJARAN TIK
- METODE
DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) DALAM SISTEM DISTRIBUSI PERSEDIAAN
BARANG PADA GUDANG
- UPAYA
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK MELALUI PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS KOMPUTER
- PENERAPAN
MODEL COMPUTER ASSISTED LEARNING (CAL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN
METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI (TEAM ASSISTED
INDIVIDUALIZATION)BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
- EXECUTIVE
INFORMATION SYSTEM DI LINGKUNGAN ORGANISASI SEKOLAH MENENGAH ATAS
- PENERAPAN
METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGEMBANGAN
SISTEM ASESMEN BERBASIS WEB UNTUK MENGUKUR HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI
DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGEMBANGAN
SISTEM TUTORIAL BERINTELEGENSIA BERBASIS
ACT-R (Architecture of Cognitive Tutors) UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA - PENERAPAN
METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA
- MODEL
PEMBELAJARAN PRAKTIKUM BERBASIS KINERJA DENGAN PERFORMANCE ASSESSMENT
UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATA PELAJARAN
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
- STUDI
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL TUTORIAL DALAM
PEMBELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI
- PENGEMBANGAN
APLIKASI GAME PEMBELAJARAN BERBASIS HANDPHONE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO
EDITION PADA POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG BILANGAN
- PENERAPAN
METODE SHARING KNOWLEDGE COMMUNITY PADA MATA KULIAH SEMINAR ILMU KOMPUTER
- PENGGUNAAN
VIDEO PEMBELAJARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR
SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGGUNAAN
MULTIMEDIA DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ASPEK KOGNITIF SISWA
- PEMBELAJARAN
TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP
- PENERAPAN
LEMBAR KERJA SISWA MODEL
TREFFINGER DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII PADA
PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN
MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA
MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENGARUH
KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN TIK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR
SISWA
- EFEKTIVITAS
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
:Studi Kasus Terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Sukabumi - PENERAPAN
BLOG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW
(SQ3R) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN
KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI : Studi Kasus di SMK Bina Putera
Subang)
- EFEKTIVITAS
MODEL PEMBELAJARAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATA PELAJARAN
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
- IMPLEMENTASI
MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN TIK (Studi Kasus di SMA Negeri 1 Maja
: Corel Draw)
- PENGGUNAAN
MEDIA FLASH FLIP BOOK DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN
KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENGGUNAAN
MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK
TUNARUNGU penelitian Kuasi Eksperimen di SDLB – B YP3ATR 1 Cicendo Bandung
- SISTEM
PENDUKUNG KEPUTUSAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOPSIS UNTUK MENENTUKAN
PERINGKAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
(TIK)
- ANALISIS
DESKRIPTIF TERHADAP TINGKAT KUALIFIKASI AKADEMIK, KOMPETENSI, DAN
SERTIFIKAT PENDIDIK GURU TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
PROFESIONAL SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) DAN MADRASAH ALIYAH NEGERI
(MAN) DI KABUPATEN KUNINGAN
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL
BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN
KECERDASAN BUATAN PADA PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK MENGGUNAKAN OPTIMASI
ALGORITMA MINIMAX
- KEEFEKTIFAN
PENDEKATAN PAKEM DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
- PENERAPAN
METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN
REKRUTMEN ANGGOTA MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS
MASYARAKAT (MISYKAT)
- EFEKTIVITAS
PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS KONTEKS TERHADAP HASIL BELAJAR
SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK
- PENGEMBANGAN
MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGADAPTASI KONSEP COMPUTER BASED
INSTRUCTION (CBI) MODEL SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
DALAM PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTER
- PENGEMBANGAN
MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ARITMATIKA DASAR UNTUK ANAK TUNAGRAHITA
RINGAN
- PENGEMBANGAN
MEDIA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN SISWA
- PENGEMBANGAN
MODEL E-LEARNING BERBASIS VIDEO CONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN TIK DI SMA
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN NHT(NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN PENDEKATAN SAVI DALAM
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA (Studi Kasus di SMP Negeri 4 Tarogong
Kidul Garut)
Minggu, 15 Mei 2016
KUMPULAN JUDUL SKRIPSI
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar